Headlines News :
Home » » Gatot ingin menang tanpa rendahkan orang lain

Gatot ingin menang tanpa rendahkan orang lain

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | Senin, Oktober 15, 2012


(WOL Photo)
PATUMBAK - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu)  Gatot Pujo Nugroho, akhirnya mendeklarasikan wadah bagi para pendukungnya. Launching yang digelar Padepokan Agung Tunggal Nuswantoro, Patumbak, kemarin itu dihadiri 300-an pendukung dari 33/kabupaten/kota. Di depan para pendukungnya, Gatot menegaskan, agar mereka bersama-sama meraih kemenangan tanpa merendahkan orang lain.

Ajakan untuk tidak merendahkan orang lain juga bakal calon gubernur lain itu menurut Gatot harus diutamakan, karena pada dasarnya semua bakal calon yang ingin bertarung dalam Pemilukada Maret 2013 mendatang adalah orang-orang yang ingin mengabdikan diri bagi kejayaan Sumatera Utara.

“Semua bakal calon adalah orang-orang yang ingin mengabdi demi kemajuan Sumatera Utara. Karena itu, dalam kompetisi ini kita harus tetap saling menghormati dan menghargai. Saya ingin meraih kemenangan tanpa memalukan atau merendahkan balon lain,” kata Gatot, tadi malam yang langsung disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Pilgubsu 2012 menurut Gatot harus dilihat dengan perspektif Win Win Solution dan bukan Win-Lose atau menang-kalah. Tidak ada pihak yang kalah dalam proses suksesi tingkat provinsi tersebut. Dengan perspektif kompetisi Win Win Solution, maka Pilgubsu akan menghasilkan kemenangan bagi masyarakat Sumatera Utara. Karena semua pihak setelah Pilgubsu usai akan kembali melebur bersama-sama membangun Sumatera Utara.

Untuk menampung aspirasi dan memperjuangkan terwujudnya kemenangan di Maret 2013, Gatot pun meluncurkan GPN Centre. Peluncuran ditandai dengan penyematan pin GPN centre dan memberikan nasi tumpeng kepada  beberapa perwakilan GPN Centre Kabupaten/kota.

Tak hanya itu, untuk menunjang kinerja dan mobilitas ke daerah-daerah GPN Centre menyerahkan secara simbolis 5 unit mobil operasional untuk lima kabupaten/kota dari 30 mobil yang sudah tersedia.  Penyerahan mobil bergambar wajah Gatot Pujo Nugroho ini nantinya akan digunakan setiap perwakilan di kabupaten/kota melaksanakan tugas-tugas  di tengah masyarakat.

GPN Centre ini nantinya akan berjuang bersama organisasi pendukung Gatot Pujo Nugroho lain yang  diprediksi bakal terus bermunculan. Mengingat dari sekian banyak bakal calon Gubernur Sumatera Utara, baru kader PKS ini yang sudah mengantungi dukungan parpol.
“ Saat ini syarat dukungan parpol untuk mengusung saya sebenarnya sudah terpenuhi. Namun untuk pendeklarasiannya harap bersabar, karena kita masih terus melakukan sejumlah penjajagan dan komunikasi  dengan beberapa parpol lain,” imbuh Gatot.

Ahmad Siregar seorang pendukung Gatot Pujo Nugroho yang datang dari Labuhan Batu Utara menjelaskan, dia tertarik menjadi relawan GPN Centre karena melihat Gatot Pujo Nugroho benar-benar bekerja untuk Sumatera Utara.

“Walau masih berstatus Pelaksana tugas, namun harus diakui Pak Gatot justru lebih banyak berbuat untuk Sumatera Utara. Bukti kerjanya nyata, Saya lihat sendiri bagaimana makin mulusnya jalan menuju Labuhanbatu, juga banyak guru-guru yang dibantu. Saya percaya, jika definitif maka Pak Gatot akan semakin bisa lebih berbuat untuk kemajuan Sumatera Utara,” kata Siregar yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta.

Selain simpatisan dan sukarelawan, soft launching GPN centre tersebut terlihat dihadiri sejumlah tokoh masyarakat seperti Presiden Pujakesuma Suratman, dan  Sri Sulistyawati tokoh pendidikan Sumut. Usai meresmikan GPN Centre, Gatot berpesan agar seluruh pendukung dan simpatisannya sama-sama berdoa dan bekerja keras untuk bersama-sama memenangkan Sumatera Utara.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger