Headlines News :
Home » » Geng motor terus menggila

Geng motor terus menggila

Written By Unknown on Senin, 01 Oktober 2012 | Senin, Oktober 01, 2012



(Istimewa)
MEDAN – Aksi brutal kelompok geng motor terus menggila saja di Kota  Medan. Tidak ada upaya yang konkrit bagi petugas keamanan di  kota ini untuk menuntaskan aksi geng motor yang setiap saat sering menimbulkan korban baik jiwa maupun materi. Masyarakat Kota Medan semakin  was-was saja melihat kenyataan ini ini dan dikawatirkan akan menjadi sasaran  geng motor selanjutnya.

Seperti yang terjadi tadi malam di kawasan jalan layang Pulau Brayan Medan.  Yanto Panjaitan (18) warga Jalan Perhubungan Desa Kolam Percut Sei Tuan, menjadi korban kebrutalan geng motor. Bukan hanya kehilangan sepeda motor Yamaha Vixion BK 6088 ADB miliknya, mahasiswa Universitas Darma Agung ini juga mengalami luka bacokan dibagian kepala dan lengan.

Keterangan yang diperoleh dari kantor polisi, kejadian ini berawal saat korban dan dua rekannya Agustinus dan Pratama dengan mengendarai dua sepeda motor berniat berkeliling di kawasan Jembatan Layang Brayan. Saat berada didekat jembatan layang, korban dipepet delapan orang pemuda dengan mengendarai empat sepeda motor.

Kemudian gerombolan geng motor itu menyuruh Yanto berhenti, saat sepeda motor Yanto melaju pelan, dua dari delapan anak remaja itu langsung menyerang korban dengan menggunakan klewang. Yanto yang terkejut mencoba menangkis serangan tersebut dengan tangannya, yang mengakibatkan tangan kanannya mengalami luka.

Dua rekan korban yang melihat Yanto diserang bukannya membantu, namun kabur menyelamatkan diri.

Sedangkan Yanto yang mencoba mempertahankan sepeda motornya terus diserang dan mengakibatkan kepalanya mengalami luka akibat dibacok kawanan geng motor tersebut. Akhirnya korban jatuh tersungkur dan sepeda motornya pun dilarikan kawanan geng motor itu.

Korban yang telah bersimbah darah dibawa warga ke rumah sakit Imelda untuk mengalami perobatan. Selanjutnya pihak keluarga membuat laporan ke Polsekta Medan Timur atas musibah yang menimpa Yanto.

Kapolsekta Medan Timur Kompol Patar Silalahi melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan, mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari kasus perampasan sepeda motor ini."Korban sudah membuat laporan dan kita akan tindak lanjuti kasus ini," kata Ridwan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger