Headlines News :
Home » » Gatot Kenakan T-Shirt Berlogo Empat Jari

Gatot Kenakan T-Shirt Berlogo Empat Jari

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | Sabtu, Agustus 31, 2013

New ImageDELISERDANG-Gubernur Sumatera Utara H Gatot Ujo Nugroho kembali menunjukkan dukungan dan  solidaritas atas nasib warga Mesir yang masih mengalami kekerasan. Tiba di Bandara Kuala Namu, Jumat (30/8), Gubsu tampil mengenakan t-shirt bergambar empat jari yang menjadi simbol mengenang kematian ribuan demonstran yang melakukan aksai damai di Ramses Square.
Kehadiran Gubsu yang tiba sepulang kunjungan kerja dari Jakarta menarik perhatian pengunjung Bandara Kualanamu. Tidak sedikit yang memperhatikan busana yang dikenakan orang nomor satu di Sumut ini berupa t-shirt putih yang bergambar dengan logo empat jari dengan latar warna kuning. Beberapa rombongan masyarakat  yang menyapa Gubsu juga menanyakan arti logo pada pakaian yang dikenakan Gubsu. Tidak sedikit juga yang mengajak Gubsu berfoto bersama sambil mengacungkan empat jari sebagai wujud solidaritas bagi Mesir.
Demikian pula kepada awak media yang menyongsong Gubsu di bandara. “Ini adalah simbol keteguhan, kekuatan, perlawanan, dan persatuan. Sebaga wujud solidaritas warga dunia atas pelaggaran Hak Azasi Manusia dan penistaan demokrasi yang terjadi di Mesir,” jelas Gubsu.
Dia mengatakan sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang sedang menuju demokrasi yang baik, merasa tidak ridho atas kekerasan yang terjadi di Mesir. Gubsu menilai masyarakat Mesir yang mengalami musibah perlu terus didukung demi penegakan demokrasi dan Hak Azasi Manusia. “Apa yang terjadi di Mesir dan masih berlanjut hingga kini, adalah tragedi yang memprihatinkan Sumatera Utara, Indonesia dan dunia,” ujarnya


Read more: http://www.hariansumutpos.com/2013/08/64752/gatot-kenakan-t-shirt-berlogo-empat-jari#ixzz2dUsSk2iS
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger