Headlines News :
Home » » Penangkapan Wakil Ketua KPK Langsung Menggema

Penangkapan Wakil Ketua KPK Langsung Menggema

Written By Unknown on Jumat, 23 Januari 2015 | Jumat, Januari 23, 2015

http://images.detik.com/content/2015/01/23/398/102146_bw1.jpg Jakarta - Kabar penangkapan Wakit Ketua KPK Bambang Widjojanto langsung menyebar dengan cepat. Bahkan topik panas ini langsung menduduki posisi atas di trending topic Twitter.

#SaveKPK, Wakil Ketua KPK, dan Cicak vs Buaya adalah beberapa topik yang paling banyak dibicarakan di situs mikroblogging tersebut.

Kicauan atau tweet dari pengguna mengalir deras untuk memberikan komentar. Dimana sebagian besar kaget dengan penangkapan Bambang yang dikenal tegas membabat koruptor.

"Smakin aneh aja negeri ini "Apa Dasar Bareskrim Tangkap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto?" kata seorang pengguna Twitter.

"Hah? Drama apa lagi ini? KPK vs Polri" timpal tweeps lainnya.

Sebelumnya dilaporkan, pihak Bareskrim Mabes Polri menangkap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. Belum diketahui apa yang menyebabkan Bambang ditangkap.

"Iya tadi dibawa oleh Bareskrim Mabes Polri. Mungkin sekarang posisinya di Bareskrim," kata Deputi Pencegahan KPK, Johan Budi, Jumat (23/1/2015).

Bambang ditangkap saat mengantar anaknya ke sekolah. Namun, hingga saat ini belum diketahui apa penyebab Bareskrim menangkap Bambang.

"Belum ada keterangan ditangkap karena kasus apa," jelas Johan.

 detik.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger