Headlines News :
Home » » Satu Tahun Pemerintahan Jokowi, rakyat semakin menderita.

Satu Tahun Pemerintahan Jokowi, rakyat semakin menderita.

Written By Unknown on Rabu, 21 Oktober 2015 | Rabu, Oktober 21, 2015

BS, Pengamat politik Muslim Arbi menilai, satu tahun Joko Widodo menjadi kepala pemerintahan hanya juara pencitraan dan tidak punya prestasi yang membanggakan.

“Jokowi hanya juara pencitraan. Prestasi yang dibanggakan tidak ada. Bidang politik sampai olah raga, RI di bawah Jokowi terpuruk,” tegas Muslim Arbi dalam pernyataannya kepada intelijen (20/10).

Menurut Muslim, banyak janji Jokowi yang tidak ditepati, seperti menolak impor beras maupun sapi. “Dulu Jokowi tidak mau impor beras, ternyata sekarang impor juga, begitu juga sapi. Ini kan janji yang tidak ditepati,” papar Muslim.

Muslim menegaskan, satu tahun Pemerintahan Jokowi, rakyat semakin menderita. “Lihat saja muncul PHK di mana-mana. Kebijakan Jokowi hanya menguntungkan asing dan Aseng,” ungkap Muslim.

Selain itu, Muslim menyesalkan kalangan DPR yang tidak begitu kritis dalam menyikapi kebijakan Presiden Jokowi yang merugikan rakyat. “DPR yang harusnya sebagai wakil rakyat justru membela rezim yang berkuasa. Pemerintah dan DPR sama saja merugikan rakyat kecil,” jelas Muslim.



Posted BINGKAI SUMUT
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger