Headlines News :
Home » , » 200 Lebih Caleg PKS SUMUT Ikuti Pembekalan

200 Lebih Caleg PKS SUMUT Ikuti Pembekalan

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | Senin, Agustus 26, 2013

Minggu (25/8), 200 lebih calon legislatif (caleg) kabupaten/kota dan provinsi di Sumut dari  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti pembekalan pada di  Hotel Maidani,  Medan.

Ketua Humas DPW PKS Sumut Juanda Sukma menerangkan bahwa pembekalan kali ini diberikan kepada caleg dalam lingkup Daerah pemilihan SUMUT 1 yang terdiri dari Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, termasuk Caleg DPR RI,  DPRD Provinsi SUMUT, dan DPRD Kab/Kota.

'Pada hari ini, kita menggelar pembekalan caleg. Pembekalan  ini sifatnya wajib untuk diikuti oleh seluruh caleg, karena banyak muatan dan sasaran yang ingin diraih melalui kegiatan ini. Bukan hanya sebagai ajang konsolidasi internal partai dan sesama caleg, pembekalan ini diharapkan mampu mematangkan kesiapan para caleg agar untuk turun kemasyarakat sebagai upaya memenangkan pemilu 2014" jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Drs. M. Idris Lutfi Rambe, M.Sc, Manager Daerah pemilihan Sumut 1 DPR RI yang juga Anggota DPR – RI. Beliau menegaskan bahwa pembekalan ini dilakukan agar setiap caleg PKS siap menjadi tokoh masyarakat yang memiliki kapasitas mumpuni untuk menjadi wakil rakyat kedepan.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumut H. Muhammad Hafez Lc, MA pada saat membuka acara pembekalan caleg tersebut,  secara yakin mengatakan bahwa beliau optimis menargetkan PKS Sumut tidak hanya meraih 3 besar tapi mampu menjadi 1 besar.

“Kalau di sumut PKS targetnya bukan 3 besar lagi, melainkan 1 besar,” tegasnya.

Hadir dalam pembekalan ini beberapa pembicara nasional, seperti Slamet Riyadi, pakar branding dan komunikasi. Humas DPP PKS, Azmi Fajri Usman, Pengamat Media Ahmad Mabruri serta para Anggota DPR RI PKS.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger