Headlines News :
Home » , » Gubernur Sumut Marah, Surati Presiden Karena PLN "PAYAH"

Gubernur Sumut Marah, Surati Presiden Karena PLN "PAYAH"

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 02, 2013


gubernur sumut gatot pujo nugroho
Gubernur Sumatera Utara (Sumut), H Gatot Pujo Nugroho ST MSi,  benar-benar naik pitam kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN). Sampai-sampai, Gatot melaporkan masalah kelistrikan di Sumut kepada Presiden SBY.
Langkah ini ditempuh setelah mendapat update terakhir, bahwa PLN bakal molor janjinya untuk menghentikan pemadaman listrik (byar pet) dari November jadi ke Desember.
Dengan melapor ke presiden, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Dewan Energi Nasional (DEN) dan sejumlah menteri, Gubsu mendesak Pemerintah Pusat memberi prioritas utama menyelesaian kondisi listrik dan energi di Sumut.
"Saya tadi sudah membuat surat, saya tujukan langsung kepada Presiden, agar Presiden punya perhatian khusus terhadap kondisi kekurangan energi listrik dan juga gas di Sumut," ungkap Gatot kepada wartawan, Selasa (1/10).
Yang jelas, katanya, persoalan listrik adalah persoalan PLN. Kemudian dalam rapat yang dipimpinnya langsung bersama Direktur Utama PLN baru-baru ini, bahwa PLN berkomitmen mengatasi defisit daya listrik yang terjadi di Sumut.
Gubernur pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya menyusul pihak PLN yang tidak konsisten. Dia mengatakan, bahwa
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger