Headlines News :
Home » » DPW PKS SUMUT Bagikan Hewan Kurban 221 ekor Sapi, 224 ekor kambing dan 1 ekor Kerbau

DPW PKS SUMUT Bagikan Hewan Kurban 221 ekor Sapi, 224 ekor kambing dan 1 ekor Kerbau

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | Rabu, Oktober 31, 2012

Medan, Bingkai Sumut (29/10) – Momentum Idul Adha 1433 H kali ini dimanfaatkan secara optimal oleh jajaran struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi SUMUT . Rangkaian kegiatan Idul Adha menjadi sarana bagi pengurus struktur dan kader untuk terjun dan terlibat langsung agar lebih dekat dengan masyarakat, diantaranya adalah dengan menerjunkan kader untuk tampil di mimbar-mimbar menjadi Imam dan Khatib Shalat Iedul Adha serta menyalurkan hewan kurban.

 Hari raya yang terkait dengan dua ibadah haji dan kurban ini disemarakkan dengan berbagai program bagi kader partai bersama masyarakat.
Seluruh Struktur Kepengurusan Tingakt Provinsi SUMUT sampai ke tingkat kecamatan dan Ranting pun memanfaatkan momentum Idul Adha kali ini untuk kembali menyapa masyarakat dan konstituennya SeSUMUT. Setiap kader di seluruh daerah, kesempatan ini mereka  gunakan untuk secara langsung mendistribusikan hewan    qurban kepada masyarakat. dengan tema " Berikan Qurban Terbaikmu " yang di sertai fhoto plt Gubernur Sumatera Utara,  ada 224 Kambing, 221 Sapi dan 1 kerbau  yang di bagikan ke masing-masing daerah, Medan paling tinggi yaitu 59 kambing dan 57 sapi, disusul urutan kedua deli serdang berjumlah 36 kambing dan 14 sapi "Allhamduliilah qurban ini berjalan sukses " ungkap Paidi sebagai ketua Qurban DPW PKS SUMUT untuk tahun ini
Agenda pemotongan hewan kurban ini dilakukan secara rutin oleh struktur PKS di semua tingkatan diSUMUT ( har)





Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger