Headlines News :
Home » » KPUD Sumut Bakal Gelar Debat Kandidat Gubernur Sumut

KPUD Sumut Bakal Gelar Debat Kandidat Gubernur Sumut

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | Kamis, Februari 14, 2013


TRIBUN, MEDAN.Com, MEDAN - KPU Provinsi Sumatera Utara, berencana akan menggelar penandatangan Memori of Understanding (MoU) dengan satu stasiun televisi swasta di Hotel Santika Dyandra, Sabtu (18/1/2013) pukul 10.00 WIB.

"Kita akan gelar penandatangan dengan televisi swasta," ujar komisoner KPU, Rajin Sitepu kepada Tribun, Rabu (16/1/2013)

Menurut Rajin, isi penandatangan tersebut terkait kerjasama KPU Sumut untuk meyelenggarakan debat kandidat Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan dilaksanakan bulan Februari mendatang.

Kerjasama dengan televisi swasta tersebut dikarenakan kredibilitas stasuin televisi tersebut sudah teruji dan sudah berulang kali mengadakan debat kandidat di daerah-daerah yang mengadakan kegiatan Pemilukada.

Stasiun televisi swasta tersebut nantinya merupakan satu-satunya stasiun yang akan meyelenggarakan debat kandidat calon Gubernur Sumatera Utara.

"Kita hanya akan bekerjasama dengan satu televis swasta," ungkap Rajin.

Selain itu, kegiatan juga akan diisi dengan rapat kerja KPU Provinsi Sumatera Utara dengan KPU Kabupaten/kota mengenai sosialisasi dan kampanye Pilgubsu yang belum maksimal dilakukan oleh KPU Provinsi Sumut.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger