Headlines News :
Home » , » Gatot Berbaur dengan Ratusan Warga Pujakesuma

Gatot Berbaur dengan Ratusan Warga Pujakesuma

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | Senin, April 01, 2013

 
MedanBisnis – Binjai. DPP Pujakesuma menggelar syukuran atas kemenangan Gatot Pujo Nugroho dan H Tengku Erry Nuradi (Ganteng) dalam Pemilu Gubernur dan Wagub Sumut, Sabtu (30/3) di Binjai.
Gatot yang hadir berama istri Hj Sutias Handayani disambut antusias ratusan undangan. Masyarakat Binjai dan Langkat yang hadir, berebut menyalami Gatot dan sebagian minta berfoto bersama.

Acara yang digelar di kediaman Ketua DPP Pujakesupa Suratman juga dihadiri Dewan Pakar Prof DR Hj sulistiawati, Sekjen Ali, Ketua MPO Pujakesuma Rusbandi. Hadir pula fungsionaris Pujakesuma provinsi dan kabupaten/kota, tim relawan, tim pemenangan dan berbagai ormas.
Dari 300-an lembar undangan yang disebar panitia, ternyata yang hadir pada acara syukuran membludak dua kali lipat. Acara yang diawali doa dan makan siang itu pun dipadati warga dan berlangsung cukup meriah.

Gatot yang hadir mengenakan busana kasual mendapat kesempatan berbicara di hadapan ratusan warga. Dalam pidatonya, Gatot mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih karena secara umum Pilkada berjalan lancar.

"Saya, Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry atas keridhaan Allah, berterimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat, termasuk Pujakesuma. Kita berhasil peroleh 33% InsyaAllah kalau lancar 17 Juni dilantik," ujar Gatot.

Gatot juga mohon dukungan doa agar persoalan gugatan ke MK terselesaikan. "Setelah selesai, harus bersyukur,  tidak hura-hura. Syukur harus dengan kerja nyata," imbuhnya. Menurutnya, bekerja dan beramal adalah wujud syukur akan nikmat Allah.

Ketua Umum DPP Pujakusemua, Suratman SP dalam kesempatan itu berterimakasih atas bantuan berbagai pihak yang telah memenangkan pasangan Ganteng. "Saya selaku Ketua GPN Centre sangat bersyukur di Binjai Ganteng menang dengan 46% suara dan di Langkat 47%," ujarnya.
Acara dilanjutkan dengan berdendang bersama Gatot yang menyayikan lagi gethuk dan Anak Medan. Gatot yang menyanyikan ke dua tembang itu, berhasil membuat ratusan hadirin kompak mengikutinya.

Sementara itu, Tukiran, tokoh masyarakat dalam sambutannya mengatakan memohon agar Pujakesuma dapat menjadi pemersatu berbagai suku di Sumut. Tukiran juga mengharapkan Gatot menjadi ikon pemersatu suku Jawa dan suku-suku lainnya di Sumut.
"Mudah-mudahan Gubsu selalu dalam keadaan sehat agar mampu memimpin Sumut," doa Tukiran. (abyadi siregar)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger