Headlines News :
Home » » Jemaat Gereja BNKP Doakan Gatot Jadi Gubernur

Jemaat Gereja BNKP Doakan Gatot Jadi Gubernur

Written By Unknown on Senin, 10 September 2012 | Senin, September 10, 2012


68gatot_pujo.jpg
Laporan Wartawan Tribun Medan / Arifin Al Alamudi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN –
Ribuan jemaat Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Teladan, Medan mendoakan Gatot Pujo Nugroho terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara Perode 2013-2018. Doa-doa dan dukungan ini diberikan pada kegiatan pesta pembangunan gereja BNKP Teladan, Medan, Minggu (9/9) kemarin.

Ketua Panitia Pesta Pembangunan gereja BNKP Teladan Medan Jefri Zendaro di depan ribuan jemaat menegaskan, figure Gatot Pujo Nugroho terbukti sangat peduli dengan warga Nias. Sehingga tak ada alas an untuk tidak mendukungnya.

" Jadi bagaimana kalau kita semua orang Nias angkat bapak kita ini jadi Gubernur lagi kedepannya . Inilah harapan kami, dan lewat kegiatan ini jemaat Nias baik yang tinggal di kepulauan Nias maupun di Medan bersama-sama mendoakan bapak sukses memimpin lagi Sumut kedepan," kata Jefri

Kehadiran Gatot dalam pesta pembangunan gereja BNKP memang disambut hangat para jemaat dan pengurus gereja. Hadirnya kader PKS ke tempat ibadah itu menjadi kejutan yang sekaligus menyejukkan para jemaat.

Kepada seluruh jemaat, Gatot Pujo Nugroho menegaskan kehadirannya ke gereja BNKP murni untuk menjalin silaturahmi. Karena sudah menjadi tekadnya untuk memajukan Sumatera Utara lebih sejahtera ke depan dalam bingkai keberagaman.

Pada kesempatan itu, Gatot juga mengucapkan terimakasih atas dukungan warga Nias baik di kepulauan maupun di Medan yang telah bersama-sama aktif membangun serta menjaga ketertiban Sumatera Utara.

Kepada seluruh jemaat BNKP, Gatot pun menitipkan pesan agar meneruskan suasana kondusif dan semangat bekerja seperti selama ini.

"Di berbagai forum, di berbagai kesempatan saya sering mengingatkan bahwa  keberagaman Sumut yang multi etnis dan multi agama serta multi budaya harus dipertahankan. Karena inilah modal kita untuk membangun Sumatera Utara. Marilah kita terus pertahankan semangat ini,” kata Gatot.

Selain jemaat BNKP, pekan lalu 5.000 warga Jawa menyatakan tekadnya mensukseskan kepemimpinan Gatot untuk 2013 - 2018.

(rif/tribun-medan.com)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support :Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINGKAI SUMUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger